Pemdes Wonorejo Gelar Kegiatan Vaksinasi Jenis AstraZeneca Warga Sangat Antusias

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala, Pemerintah Desa Wonorejo Kecamatan Kencong, melaksanakan Kegiatan Vaksinasi covid-19 tahap pertama di Pendopo Desa Wonorejo, dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19. Rabu 13/10/21.

Vaksinasi massal Jenis AstraZeneca di mulai pukul 08:00wib sampai selesai, dan di sambut Antusiasme oleh warga Desa Wonorejo, serta di hadiri oleh Muspika Kencong.

Read More

Menurut salah satu warga Desa Wonorejo, B. Dian (53 tahun) mengatakan pada awak Media, saya mengikuti vaksin ini atas dasar kesadaran saya, dan ikut anjuran program pemerintah,Katanya.

Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Dosis pertama ini di sambut Antusiasme oleh warga kami, dan saya sangat mengapresiasi pada Muspika Kencong, seluruh perangkat Desa Wonorejo, serta pada warga kami. Ungkap Samian selaku Kades Wonorejo.

Lanjut Mian pangilan akrabnya, karena hari ini target kami kuotanya hanya 602 orang, dan saya melihat antusias warga sangat tinggi, akhirnya untuk hari Selasa 462 dosis, dan Sisanya Untuk hari ini sebanyak 140 dosis, ungkap Mian Kades.

“Sementara Kuota vaksin AstraZeneca dosis 1(Pertama) tersedia hanya 602 orang. Namun antusias warga sangat tinggi dilihat dari pendaftar yang melebihi target, bisa diikutkan gelombang berikutnya.

Saya juga pesan pada warga kami, kalau hari ini tidak dapat vaksin, gelombang berikutnya, bisa mengikuti vaksin atau kembali lagi ke Pendopo Desa Wonorejo, karena akan di adakan vaksinasi kembali dosis pertama, dan jangan lupa bawa foto kopy KK atau KTP.” Tutupnya. (Agus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *