Komisi 3 DPRD Kota Probolinggo Sidak Tambal Sulam Jalan,Bekas Galian Jargas

  • Whatsapp

Probolinggo, MN Cakrawala-Kerusakan jalan yang diakibatkan bekas galian jargas masih ditemukan dibeberapa ruas jalan kota Probolinggo, seperti halnya didepan Asrama Puteri SMAK Materdei Jl. Panjaitan, Kota Probolinggo. akibatnya truk muatan pasir terperosok di bekas galian jargas meski ditambal sulam, Kamis (07/10/2021).

Dari hasil sidak komisi 3 DPRD Kota Probolinggo, terdapat temuan jalan yang sudah ditambal sulam namun ambles, tepatnya, diperempatan jalan Gus Dur, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, rabu (13/10/21).

Read More

Agus Riyanto ketua komisi 3 DPRD kota Probolinggo, disela-sela melakukan sidak mengatakan,” sistem perbaikan berupa tambal sulam bekas galian gas (jargas) dinilai kurang memenuhi standart, seperti dari segi kepadatan juga kurang.

Bukan hanya diratakan saja, namun tingkat kepadatan tambal sulam harus diperhatikan. jika tidak, bisa ambles dan membahayakan pengendara.”katanya.

Agus juga menambahkan,” pengerjaan tambal sulam bekas galian gas kedepannya harus lebih baik jangan sampai asal tambal saja, kita akan pantau terus masalah jalan ini, baik yang sudah maupun yang belum dikerjakan, jika masih tidak memenuhi standart akan kami minta bongkar saja untuk diperbaiki lagi “pungkasnya. (Yu) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *