Tiga Calon Direksi Terpilih PDP Kahyangan Di Undang Ke Pendopo

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengundang tiga orang calon direksi terpilih Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Jember, Senin (11/10/2021) Dalam pertemuan tersebut, Bupati Hendy Siswanto didampingi Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman serta Sekda Jember Ir. Mirfano.

Adapun tiga orang direksi terpilih yang diundang ialah, Capt. Sofyan Sauri, S.M, M.M.,
Moh. lzmaul Haqqi, S.T.P., dan Leny Puspitasari, S.E.

Selain itu, Bupati Jember Hendy Siswanto juga mengundang beberapa orang dari Institut Teknologi Bandung yang akan mendampingi direksi dalam menjalankan tugasnya nanti.

Bupati Hendy menegaskan ketiga orang calon direksi ini merupakan hasil dari seleksi terbuka pencarian calon direksi PDP. Kahyangan dan sudah sesuai dengan regulasi.

“Tiga orang direksi ini bukan dipilih oleh Bupati, melainkan tiga orang ini dipilih melalui seleksi yang sudah sesuai regulasi,”tegas Bupati Hendy.

Menurut Bupati Hendy, PDP Kahyangan ini mempunyai orientasi bisnis dan orientasi sosial. Dia menyampaikan dalam rapat tersebut, PDP Kahyangan saat ini dalam kondisi kritis sehingga wajib untuk diperbaiki agar bangkit kembali.

“Saya tidak percaya kalau PDP ini tidak berhasil, saya tidak percaya itu. Ada apa dengan PDP, punya tanah kok malah tmerugi. Saya masih tanda tanya. Tentunya ini memang ada sesuatu yang harus kita perbaiki semuanya. Dan bapak ibu semua di sini yang bayar itu negara, sebentar lagi calon direksi akan dilantik maka sudah dibayar oleh rakyat maka dari itu amanah ini harus dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab dan kita harus betul-betul mengabdi kepada rakyat,” pesannya.

Bupati Hendy menginginkan PDP Kahyangan kembali bangkit.

“Saya ingin PDP Kahyangan ini hebat di masa saya, saya ingin kerjasama yang baik antara bapak dan ibu sekalian, saya yakin bapak dan ibu bisa menjalankan itu semua, kita wajib menjadi tim yang hebat untuk membangkitkan kembali PDP Kahyangan meraih kejayaannya dan sejahtera,” pungkasnya. (Agus)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *