Bantuan Keuangan (BK) Desa Tidu kecamatan Pohjentrek Untuk Pelebaran Tanah Makam sudah terwujud dan Terselesaikan

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Senin, 11/10/2021 Pukul 11.30 wib Media Nasional Cakrawala mengunjungi Kantor Balai Desa Tidu Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan dan langsung bertemu Kepala Desa Muslih atau yang akrap yang akarab dipanggil Sholihin di Ruang Kepala Desa dengan penuh kehangatan dan ramahan.

Terkait Bantuan Keuangan (BK)dari Kabupaten Pasuruan sejumlah Rp.200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah) untuk alokasi penambahan pelebaran Tanah Makam di Desa Tidu kecamatan Pohjentrek kabupaten Pasuruan, bawasannya sudah terselesaikan dan sudah realisasi sesuai dengan rencana. dalam hal ini Kades Muslih/cak sholihin sampaikan juga itu merupakan pengajuan anggaran tahun 2021 kemudian langsung dialokasikan untuk pelaksanaan pelebaran tanah makam di wilayah tersebut.

Read More

Menyikapi itu semua Kades Muslih atau yang akrap di panggil cak sholihin juga sampaikan anggaran senilai tersebut merupakan dari awal pengajuan memang selain prioritas untuk penambahan pelebaran tanah makam karena selain lokasi makam tidak mencukupi dari kapasitas penduduk di Desa Tidu sendiri ungkap Kepala desa pada kita media nasional cakrawala jelasnya(muslim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *