Rumah Warga Terbakar Babinsa Koramil 0823-06/Kendit Sigap Bantu Padamkan Api

  • Whatsapp

Situbondo,Media Nasional Cakrawala- Minggu (10/10/2021) Mendapat laporan adanya rumah warga yang terbakar diwilayah binaanya, Babinsa koramil 06/Kendit Kodim 0823/Situbondo Serda Anto cahyadi dengan sigap langsung bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Dsn krajan timur Rt 01 Rw 01 Desa kukusan, Kec. Kendit, Kab. Situbondo, pada Sabtu (9/10/2021).malam

Dengan dibantu warga sekitar dan beberapa menit kemudian satu unit mobil pemadam kebakaran Situbondo api dapat berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB.

Dalam laporan Danramil 00823-06/Kendit Kapten Inf Joni K membenarkan tentang kejadian kebakaran yang terjadi diwilayah teritorialnya itu.

” Kejadianya sekitar pukul 21.00 wib (Malam) menimpa sebuah rumah semi permanen milik Ibu. Nahya, umur 60 tahun,
Saat kejadian pemilik rumah, menurut informasi dari warga penyebab kebakaran tersebut bersumber dari kompor gas yang berada di dalam dapur karena sebelum duduk duduk di teras rumah ibu nahya memasak di dapur kemudian berselang beberapa menit ada tetangga yang meneriak kalau ada kobaran api dari dapur/belakang rumah ibu nahya pemilik rumah kalau rumahnya kebakaran.

Danramil 0823-06/Kendit juga menambahkan akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai sekitar kurang lebih tujuh puluh lima juta rupiah.

” Penyebab kebakaran masih didalami oleh pihak berwenang, kerugian ditaksir mencapai ± tujuh puluh lima juta rupiah karena kondisi rusak berat.(Aris/Hafid).

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *