Wakil Bupati Jember Tinjau langsung Vaksinasi Di Desa Sukamakmur Kec Ajung

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala-Perlahan namun pasti, Pemerintah Kabupaten Jember terus berusaha meningkatkan pencapaian vaksinasi di kota tembakau. Kali ini Wabup Jember MB Firjaun Barlaman Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Desa Sukamakmur kecamatan Ajung,Sabtu (09/010/2021).

Wabup Firjaun menyampaikan, ingin Melakukan Percepatan Vaksinasi, karena untuk Mencapai target 50 persen,
Sehingga kalo sudah mencapai 50 persen tentunya Aktifitas masyarakat akan longgar, Normal lagi. Ujar wabup Firjaun.

Persoalan di jember ini bukan dari nakesnya, masyarakat, kalo animo masyarakat sudah tinggi, akan tetapi keterbatasan Vaksin, terkait Vaksin hari ini Pemkab Jember, dapat Bantuan Vaksin dari Lanud Abdurrahman Saleh, kurang lebih 7000 dosis, ini sangat membantu sekali kami hari ini kami terus berupaya untuk mendapat tambahan Vaksin. Ujar wabup Firjaun.

Menurut Fijaun, Bupati Kejakarta ini dalam rangka untuk mempercepat mendapatkan tambahan Vaksin lebih banyak lagi.
Untuk sisa stok Vaksin di Jember, hari ini kurang lebih 36 ribu Vaksin, itupun untuk 36 ribu dalam tiga hari akan habis karena semua sudah diploting atau ada Jadwalnya, insya Allah kalo ini Habis capaian Jember bisa 28 persen,kata wabup Firjaun.

gerakan ini merupakan wujud kehadiran Pemkab Jember,untuk masyarakat Jember dalam membantu mempercepat tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) dengan vaksinasi.
Wabup menambahkan terimakasih atas kepedulian dari Lanud membantu vaksinasi di Kabupaten Jember.
bahwa saat ini Jember ditetapkan level 3, sehingga harapannya dengan percepatan vaksinasi mendukung upaya penanganan Covid-19 lebih baik lagi, ke depannya bisa level 1.lagi.(Agus)

Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *