Wabup Menjelaskan Langkah nya Gas LPJ 3kg di Muratara

  • Whatsapp

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Saat di wacara Wabup Muratara H Inayatullah di dalam ruangan nya, langkah nya gas LPJ 3kg,kita telah memuat tim dari kabupaten dan kecamatan untuk mencari selusi nya dalam langkah gas LPJ 3kg di wilayah muratara saat ini supaya kita bisa mengatasi dalam harga gas sekarang ini.

Kita telah melakukan kontrol ke pangkalan gas bupati,dinas Disperindag kop dan camat Muratara, karena pangkalan banyak yang nakal dalam melakukan bisnis mereka tersebut.

Read More

Wabup menghimbau kepada kepala desa yang belum ada pakalan gas didesa nya, supaya bikin pakalan gas dari Bundes desa setempat supaya Bundes desa bisa berjalan,dan bisa membantu warga dan dapat untuk pendapatan imkam desa.

“Kalau desa bikin pangkalan gas LPJ, setiap desa kita senang mengontrol nya mana pangkalan yang nakal kita gampang tau”. tuturnya

Karena kita telah membangil Pertamina dalam mencari selusin untuk LPJ 3kg yang sangat langka saat ini di wilayah muratara,tapi sekarang ini bukan wilayah muratara saja yang langkah, Pertamina telah menjelaskan kepada kami dari Lubuklinggau, Musi Rawas,dan Muratara sekarang ini langkah nya LPJ,kita telah mengusulkan kepada pihak Pertamina supaya di muratara harus ada SPBE gas kita siap untuk mempersiapkan lokasinya untuk wilayah kita muratara.

Secara langsung ada yang melaporkan baik dengan kami sendiri maupun dengan camat karena langkah nya gas lpj sekarang ini, “sedangkan lpj 3kg satu juta enam ratus het dari Pertamina setiap tahun nya”, sedangkan tiga kecamatan indekasi gas yang datang dari Sarolangun,Singkut, kecamatan Nibung, kecamatan Rawas Ulu dan kecamatan ulu rawas.

Kita mehibau kepada masyarakat yang punya pangkalan peribadi jangan berbuat nakal dalam menjual lpj,apa bilah ada melakukan nya kita tidak sengan sengan memberikan sansi.unkapnya Wabup Muratara H Inayatullah, Kamis (7/10/2021).(Asropil). Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *