SMA Negeri 1 Kencong Menjawab Berita Miring yang Beredar Di Masyarakat

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala- SMA Negeri 1 Kencong, Menjawab Secara Gamblang, Lugas sesuai data dan Realita yang terjadi di SMA Negeri 1 Kencong, Eko Susilo Santuso M. Pd. Selaku Wakil Kepala Bidang Humas Di SMA Negeri 1 Kencong, Menyampaikan Paska Vaksinasi, yang di selenggarakan lembaga Sekolah secara Keseluruhan Satu dua hari tidak ada masalah, Rabu (06/10/2021)

Kegiatan Belajar Mengajar di SMA Negeri 1 Kencong, Sudah sesuai Anjuran dan Aturan Pemerintah, Mekanisme, model pembelajaran PTM dan PJJ, Sekolah Pakai sistem model Ganjil Genap Di sesuaikan no. Urut Absen, Ujar Eko.

Read More

Selanjutnya, Eko Mengatakan Terkait kegiatan Pembejaran Praktek olahraga di Sekolah tegas di katakan tidak ada, yang ada hanya teori kalo praktek tidak ada, kalopun ada olahraga Guru yang ke kelas atau ke ruang kelas masing-masing. Selama Masa Pandemi Kegiatan Ekstra tidak ada, kalopun ada kegiatan olahraga seperti sepak bola, bola Voli tenes meja dan lain-lain, Anak-anak itu ikut clubnya diluar Sekolah bukan Program Sekolah, ujar Eko.

Menurut,Eko Mengenai Pemberitaan di Media masa, masalah kegiatan praktek olahraga di sekolah,karena Media merupakan patner (Mitra) Alangkah baiknya masyarakat dalam menyampaikan kabar atau Berita seharusnya sesuai data dan harus klarifikasi dulu dengan pihak Sekolah, terkait paska Vaksin.

Eko Menambahkan Langkah langkah Sekolah, setelah Informasi meninggalnya Ananda Rahel Pratama, memang Benar Ananda Rahel Pratama Siswa dari SMA Negeri 1 Kencong, Terdaftar di Kelas 10 IPS 3.Meninggal Hari Minggu,18/09/2021 Kebetulan pada hari kegiatan Sekolah libur dan Guru Guru ada yang keluar kota, Hari senin kami Bertakziah kerumah duka, Bersama 1.Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kencong
2.Guru wali kelas 10 ips 3
3.Pembina OSIS
4.Wakasek Humas dan Stap Humas
5.Komite Sekolah
6.Guru BK
7.Dewan Guru SMA Negeri 1 Kencong
Pihak Sekolah menyampaikan belasungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu murid kami, dan Kami mengadakan Doa bersama semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan di hari yang kedua pihak sekolah Mengadakan hari Berkabung selama tiga Hari tanggal 20/21/22 kami mengadakan Doa Bersama di Sekolah,dihari yang Ketiga pihak Sekolah Mengadakan Koordinasi yang di hadiri, 1.Camat Kencong
2.Danramil Kencong
3.Kepala Puskesmas Kencong
4.Wakasek
5.Kepala Sekolah SMA Negeri 1 kencong,Pungkas Eko Humas. (Agus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *