PERERAT UKHUWAH PCNU SITUBONDO, PC LP MA’ARIF DAN PC RMI NU SITUBONDO SILATURRAHMI KE KEMENAG SITUBONDO

  • Whatsapp

Situbondo,MN Cakrawala- Rabu 06 Oktober 2021.Guna mempererat Ukhuwah baik kelembagaan maupun kultural, PCNU, PC LP MA’ARIF dan PC RMI NU Situbondo lakukan silaturahmi ke Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Situbondo. Hadir dalam acara silaturahmi Kankemenag Situbondo H. Misbahul Munir, Kasubag TU H. Haironi Hidayat, Kasi Pontren H. Imam Turmudzi ikut hadir pula Dr. KH Muhyiddin Khotib Ketua PCNU, H Fatah Yasin, KH. Abdul Fattah Ketua PC RMI dan Dr. Mohammad Faris Ketua PC LP MA’ARIF NU Situbondo.

Silaturahmi ini tiada lain untuk mempererat hubungan lintas sektoral antar lembaga yang tentunya dengan harapan ada kesepakatan bersama untuk memperkuat berbagai sektor terutama sektor Pendidikan dan Pesantren, kenapa demikian karena pesantren dan pendidikan adalah hal strategis sebagai agen perubahan yg lebih baik. Ujar Ketua PCNU Situbondo. Dr. KH. Muhyiddin Khotib.

Read More

Kankemenag Situbondo H. Misbahul Munir mengapresiasi dan menyambut baik langkah yg dilakukan PCNU, PC RMI dan PC LP Ma’arif NU Situbondo, bahkan beliau berharap agar segera ditindaklanjuti dengan program riil bersama antar Kementerian Agama dengan PCNU Situbondo untuk kepentingan Masyarakat Bangsa dan Negara.

Pentingnya silaturahmi ini tidak hanya semata-mata sebagai pertemuan fisik namun juga adanya kesepahaman bersama antarlembaga terutama sektor Pesantren dan Pendidikan, jika ini di lakukan maka kedepan Situbondo yg mayoritas Nahdliyyin akan aemakin berkualitas. Ujar Kasubag TU H. Haironi Hidayat.

H. Imam Turmudzi Kasi Pontren Kemenag Situbondo, menganggap pertemuan ini sebagai terobosan yg luar biasa untuk saling menguatkan antara Kultur dan struktur. Sehingga semuanya berjalan lancar sesuai harapan.(Imam) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *