Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 025/Gadingrejo Lakukan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA-Sebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan, Babinsa koramil 025/Gadingrejo Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan kegiatan bagi masker kepada masyarakat. Kamis (07/10)

Pembagian masker kali ini berlangsung di pasar Karangketug Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Dengan membagikan 350 masker secara gratis kepada masyarakat yang hendak keluar masuk pasar.

Read More

Adapun dalam kegiatan tersebut terpantau beberapa masyarakat yang terindikasi melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Melihat hal itu, Babinsa Karangketug Serda Edi beserta Babinsa Petahunan Koptu M. Adkha memberikan himbauan langsung kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan selanjutnya diberi masker untuk digunakan sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan.

“Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas kami di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata untuk masyarakat”terangnya Babinsa Petahunan Koptu M. Adkha.

Dalam kesempatan itu Serda Edi Babinsa Karangketug memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat agar supaya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

“Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Kita semua tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup normal kembali seperti sedia kala. Maka dari itu, kami berharap kepada masyarakat benar-benar patuh protokol kesehatan” tambahnya Serda Edi.(Natha) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *