HUT TNI Ke 76 Kapolsek Puger Beri Surprise Ke Koramil 0824 Puger

  • Whatsapp

Jember, MN Cakrawala – Kapolsek Puger Jember AKP Ribut Budiyono SH bersama Muspika Camat dan kades memberikan Kado Spesial bagi Koramil 0824 Puger, Jember, Untuk Merayakan HUT ke-76 TNI. Kado dari Polisi ini menjadi salah satu bukti kuatnya Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga wilayah kecamatan puger tetap Kondusif. Selasa (5/10/2021).

Sesaat setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 76 doa bersama sama kemudian pemotongan tumpeng dipimpin oleh Danramil kapten Inf.Asno.

Read More

Kapolsek Puger Jember beserta anggotanya nampak akrab, kedua instansi TNI-Polri tersebut.Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan semoga kedua instansi tersebut selalu dalam perlindungan yang Maha Kuasa,meskipun masih dalam situasi pandemi Covid 19 yang melanda Negara Indonesia saat ini, Pandemi semoga cepat berakhir,dalam canda dan tawa terlihat dari Raut Wajah para personel Polsek dan Koramil yang membaur dengan menikmati kopi beserta kue dan Nasi tumpeng.


Dalam sambutan nya Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH, menyampaikan selamat dirgahayu TNI yang ke 76,semoga TNI semakin Tangguh, Kompak dalam Menjalankan tugas profesional,disiplin, militan dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia,paparnya Ribut.

Semoga sinergitas TNI Polri Tetap Terjalin, itu mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan ,pungkasnya Ribut.(Agus) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *