Bakat Menyanyi Seorang Pelajar SMKN 1 Tapen Yang Patut Didukung Oleh Dinas Terkait Bondowoso

  • Whatsapp

Bondowoso,MN Cakrawala-18/07/2021, MN Cakrawala.Pada umumnya Bakat seorang anak (7) kategori yaitu Ketrampilan Verbal,Ketrampilan Kognitif, Ketrampilan Fisik, Kreativitas Ketrampilan Interpersonal, Ketrampilan Intrapersonal dan Ketrampilan Natural.

Dimas Ardiansyah putra Daerah asli orang kalitapen Dusun Wringin jajar yang mempunyai bakat tersembunyi (menyanyi)sangat berharap ada uluran tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dan Dinas terkait sehingga dapat memberikan motivasi kepada siswa SMK negeri 1Tapen ini supaya bisa menyalurkan bakat menyanyi nya dan hobinya ini bisa membawa nama baik Bondowoso,dan ini semua perlu sentuhan Dinas terkait.

Read More

,”Bakat menyanyi saya ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Bondowoso mas”,kata Dimas Ardiansyah di rumahnya

Di Chanel Instagram Dimas,,@mas dimas _011,suara merdunya membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan mendapatkan give away dengan no urut 4.

Kepada tim Cakrawala, Dimas Ardiansyah dengan keluarganya meminta bantuan untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan anaknya Agar bisa di dengar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dan Dinas terkait.(Budi/Hsn) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *