Viral Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Anggota Polisi Di laporkan ke Propam Polres Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo , MN Cakrawala Net-06 / 07 / 2021, Dugaan perselingkuhan salah satu anggota polisi BRIPKA KTN ,yang berdinas di Polsek Banyuputih Kabupaten Situbondo,kini menjadi perbincangan Masyarakat dan juga telah Tersebar di Media Sosial.

Kasus Dugaan Perselingkuhan ini Terbongkar ketika Istri BRIPKA KTN, mulai Curiga terhadap tingkah laku Suaminya yang Jarang Pulang Kerumahnya, dan Seakan tidak ada Waktu untuk Keluarganya, bahkan Bripka KTN sudah mulai terang terangan, mengajak selingkuhannya kerumahnya, untuk menemui anak dan istrinya,serta Keluarganya tentunya dengan ke jadian ini saya sangat terpukul, apa lagi anak saya yang masih kecil masih membutuhkan, kasih sayang orang tua.

Read More

Saat di Konfirmasi oleh Awak media. istri BRIPKA KTN, yang sampai saat ini masih Menjadi istri sahnya,frillia Ajeng Larasati,yang beralamat di Desa Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo,membenarkan bahwa sudah Melaporkan Suaminya ke Propam Situbondo. dan kini sudah di Tangani oleh unit PPA.

Disisi Lain Saat Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno Membenarkan adanya Pelaporan yang di Lakukan oleh istri Bripka KTN, kini masih di Tangani oleh Propam Situbondo dan juga Unit PPA,yang Mana Kasusnya sudah di Lakukan Gelar Perkara dan di Naikkan Ketingkat Penyidikan ( Red) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *