KETUA SENKOM GOWA MENYERAHKAN SK SENKOM KECAMATAN

  • Whatsapp

GOWA, MN Cakrawala-Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Senkom di tingkat Kecamatan, Minggu (20/6/2021).

Pada kesempatan ini diserahkan SK untuk lima Kecamatan yaitu Kecamatan Somba Opu, Bajeng, Bontonompo, Bontonompo Selatan dan Tinggi Moncong.

Read More

Penyerahan SK yang bertempat di Pusdiklat Senkom Sulsel ini dihadiri oleh Sekretaris Senkom Sulsel, Pembina serta jajaran pengurus harian Senkom Gowa.

Ketua Senkom Gowa Ahmad Hadis, S.Sos, mengatakan “Setelah diserahkannya SK tersebut maka kepengurusan di tingkat Kecamatan dinyatakan sah berdasarkan Anggaran dasar dan Angaran rumah tangga (AD/ART)”, tulisnya.

Dalam Sambutannya, Pembina Senkom Gowa Drs Santri, MT mengamanatkan ‚ÄúSemoga setelah sahnya kepengurusan di tingkat kecamatan bisa segera bertindak, lebih semangat dan bersinergi dengan semua pihak untuk kemajuan Senkom. Tentunya tidak meninggalkan hak yang menjadi ruh Senkom yaitu berusaha mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing” tutupnya.

(Salim) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *