KASAT RESKRIM PASURUAN YANG BARU AKP ADHI PUTRANTO UTOMO SANGGUP MEMINIMALISIR PREMANISME.

  • Whatsapp

PASURUAN, MN CAKRAWALA–Satreskrim Polres Pasuruan resmi berganti, Selasa (15/6). Jabatan tersebut kali ini diemban oleh AKP Adhi Putranto Utomo yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

Dia menggantikan posisi AKP Adrian Wimbarda. Adrian mendapatkan jabatan promosi sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo.

Read More

Sertijab dilakukan di Mako Polres Pasuruan, dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.IK.

Kepada pejabat yang baru AKBP Rofiq berpesan agar segera melakukan penyesuaian. “Segera lakukan pemetaan. Pelajari karakteristik kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan,” Ungkapnya

Selain itu kapolres juga mengingatkan tentang masih merebaknya wabah Covid-19 saat ini. Sehingga diperlukan langkah yang cepat serta tepat untuk meminimalisir penularan.

Terpisah AKP Adhi Putranto menyatakan siap menyelesaikan tugas yang jadi atensi pimpinan. Hal itu seperti memberantas tiga cepu. Yakni, pencurian kendaraan bermotor, jambret dan juga begal.

Selain itu Adhi juga menegaskan ingin memberantas premanisme yang ada di Kabupaten Pasuruan. “Karena ini sudah jadi program Kapolri. Baik yang berupa pungli maupun menggunakan kekerasan,” imbuh AKP Adhi Putranto.
(yah) Share this page to Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *