Pasuruan Kembali Berdarah Asik Ngobrol Disabet Clurit

  • Whatsapp

Pasuruan, MN Cakrawala-Tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di Pasuruan, tepatnya pada hari Rabu (9/6/2021) sekira pukul 22.30 Wib.

Kali ini menimpa pada diri korban Puwo Widodo (46) warga Dusun Pengkol, Rt 001 Rw 002 Desa Gondangrejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, dan pelaku diketahui adalah Saroin (36) warga Desa Lajuk, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Read More

Adapun kronologi kejadian diketahui berdasarkan keterangan Release Humas Polres Pasuruan Kota AKP Hendik Purwanto.

“Saat itu Korban sedang asik ngobrol dengan saksi aat korban mengobrol dengan saksi. Tiba-tiba pelaku langsung masuk dalam rumah dengan membawa senjata tajam jenis clurit langsung membacokan ke arah korban yang selanjutnya di tangkis dengan tangan,” Jelas Humas.

Sementara itu diketahui saksi adalah Dedi Bachtiar warga Desa Pengkol, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

“Atas kejadian tersebut korban menderita luka bacok pada lengan tangan kanan dan luka bacok punggung sebelah kanan,” Tutup Endy.

Diketahui petugas datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Polsek Keboncandi, Polres Pasuruan Kota, dipimpin langsung Kapolsek, Piket SPKT, Kanit Reskrim dan Anggota Resmob Polres Pasuruan Kota. (FAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *