KAPOLSEK TAPEN AKP. KARSIYANTO TINJAU RENCANA PELAKSANAAN KEGIATAN RESEPSI PERNIKAHAN DI DUSUN DRASAH DESA KALITAPEN

Bondowoso,MN Cakrawala-Jum’at, tanggal 04 Juni 2021, jam 09.00 Wib, dilaksanakan Assesment tentang rencana pelaksanaan kegiatan Resepsi Pernikahan oleh NURUL AZIZA, SH (Pihak Penyelenggara) berlokasi di Dsn. Drasah Rt.27 Rw.11 Ds. Kalitapen Kec. Tapen Kab. Bondowoso.

Adapun rencana pelaksanaan kegiatan Resepsi Pernikahan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 06 Juni 2021, dimulai dari jam 08.00 Wib s/d 17.00 Wib, berlokasi di Dsn. Drasah Rt.27 Rw.11 Ds. Kalitapen Kec. Tapen Kab. Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tapen AKP KARSIYANTO, SH dan Kanit IK BRIPKA HENDRA DARMAWAN, SH juga Kanit Binmas BRIPKA MAMIK SANTOSO dan dari unsur Koramil 0822/11 Babinsa SERKA SIMIN,dan juga dari Sat Pol PP SUNARDI dan bertemu langsung dengan Pihak penyelenggara ABD. AZIZ juga NURUL AZIZA, SH.

Dalam kegiatan kemasyarakatan tersebut nantinya akan dipantau dan dimonitoring oleh Satgas Penanganan Covid-19 ditingkat Desa maupun tingkat Kecamatan.

Kapolsek Tapen AKP. Karsiyanto.SH. saat dikonfirmasi Menyampaikan dalam masa pandemi Covid-19 bahwa untuk semua kegiatan yang mengundang kerumunan masyarakat sangat dibatasi guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dalam pelaksanaan kegiatan Resepsi Pernikahan tersebut agar menerapkan Prokes Covid-19.

Masih menurut Kapolsek Tapen Untuk jumlah undangan sebanyak ± 200 orang,dan disarankan agar dalam pelaksanaannya diatur secara bergelombang terkait jam kehadiran tamu undangan.

Pihak penyelenggara bersedia melaksanakan Prokes sesuai Recomendasi dari Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Tapen dan Dalam pelaksanaan kegiatan Resepsi Pernikahan tersebut diatas tidak ada hiburan serta Pihak penyelenggara diharapkan tidak akan menyebarluaskan prosesi acara tersebut melalui Media Sosial dalam bentuk apapun, untuk menghindari polemik di masyarakat.Pungkas, kapolsek saat, dikonfirmasi.(IMM/HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: