Baru Terbongkar di Duga ada Penyelewengan Bansos BLT DD ,Desa Sumber Kokap Kecamatan Taman Krocok

Bondowoso, MN Cakrawala-Jum’at 04/06/2021.Bantuan langsung tunai ( BLT ) DD tahap 1 dan 2, menuai ke kisruhan di warga dan pertanyaan,pertanyaan yang tidak bisa dijawab, hasil konfirmasi dengan masyarakat desa kokap mengatakan bahwa,” saya cuman di kasi Rp 150.000 , tahap pertama dan tahap kedua juga dikasi Rp 150 .000 . .” Kata beberapa orang warga Yang kami Konfirmasi.

Permendes no 13 ayat 8 sudah jelas bahwa besaran BLT DD tahun 2021 itu sebesar Rp,300 000 . perbulan selama 12 bulan yang harus diterima oleh KPM.

Dari keterangan beberapa warga yang kami temui meminta kepada kami tim Media Nasional Cakrawala untuk membantu Menindak Lanjuti agar Bansos dari Pemerintah tidak diselewengkan oleh oknum-oknum kades seperti Kades Sumber Kokap (Bapak Muchlasin)

Warga Desa Sumber Kokap juga mengatakan bahwa cara Penyaluranya di antar Oleh pak RT ke rumah masing – masing, bukan menerima di Balai desa seperti waktu menerima BLT DD di tahun 2020.

Harapan kami meminta kepada instansi terkait di Jajaran Pemda Kabupaten Bondowoso dan APH untuk segera menindak lanjuti dugaan korupsi ini…Sampai berita ini diturunkan Kepala Desa Kokap Belum Bisa Kami Konfirmasi,bersambung.(Budi/Hasan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: