PEMUDA ASAL DESA KRAJAN PLOSOSARI KECAMATAN GRATI PASURUAN MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN CARA GANTUMG DIRI.

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Pemuda Asal Desa krajan plososari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan di gegerkan adanya Penemuan mayat pemuda yang tergantung di blandar rumah di salah satu rumah milik Achmad warga Dusun Pengarengan RT/RW 02/03 Desa Kalipang Kecamatan Grati Pasuruan, Selasa (2/6/21) sekira pukul 12.50 Wib.

Dia juga termasuk pelajar atau santri Daruma Patihil Ulum Podokaton, Desa Tenggilis, Kecamatan Gondang Wetan.
diduga korban gantung diri dikarenakan tidak kerasan mondok.

Bacaan Lainnya

Kanit Reskrim Polsek Grati Aiptu Slamet B,tidak mau bersepekulasi terkait motifnya masih dalam penyelidikan

Adapun Kapolsek Grati Kompol H. Suyitno, SH saat melakukan olah TKP menjelaskan sesuai informasi yang didapat dari salah satu saksi Lukman Hakim (32) warga Kelurahan Trajeng Kota Pasuruan.menurut saksi mata yang pada waktu itu dari kandang ayam dan bertujuan mampir kerumah Achmad pemilik rumah untuk meminjam cangkul.

Dan Pada saat saksi masuk kedalam rumah melalui pintu belakang, Saksi begitu kaget setelah melihat Achmad Husairi (korban) berada dalam posisi gantung diri di kayu blandar dapur, menggunakan seutas Kain warna hitam.melihat kejadian tersebut saksi langsung berlari kesamping rumah memberi tahu salah satu warga dan kepada Majriah dia bilang kalau Achmad Husairi gantung diri didapur.  “Pungkas Suyitno.

Setelah melihat kejadian tersebut maka saksi menghubungi warga sekitar dan juga pemilik rumah kalau achmad chusairi (37) gantung diri,Akhirnya warga banyak yang berdatangan termasuk Ahmad pemilik rumah dan Kades Kalipang Nova Riza, kemudian warga dan Kades bersama – sama menurunkan korban dengan melepaskan tali yang menggantung di kayu blandar rumah yang menjerat dileher korban. ” Tutur Kapolsek Grati Suyitno.

Pada saat pengecekan kondisi fisik korban oleh Bidan Desa Kalipang di dapati bekas sperma di kemaluan korban,dan keluar kotoran dari dubur korban,dan lidah menjulur keluar dan saat ini korban dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Desa Plososari Kecamatan Grati Pasuruan untuk dimakamkan dan sebelumnya pihak keluarga membuat surat pernyataan penolakan visum /otopsi.(yah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.