PELAKU PENGANIAYAAN WARGA LEKOK JATIREJO BERHASIL DI AMANKAN RESKRIM POLSEK LEKOK PASURUAN

PASURUAN,MN CAKRAWALA – Pelaku Penganiaya yang mengakibatkan luka berat patah tulang pada sisi sebelah kiri telah berhasil di amankan oleh Reskrim Polsek Lekok Kejadian tersebut pada hari Sabtu,(15/5/2021)sekira pukul 16.00 Wib di bibir pantai masuk Dusun Paras Gempal RT 02 / RW 12 Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Senin (31/05/2021)

Berikut adalah Pelaku FTN (25) alamat. Dusun Parasgempal Rt02/09 Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan terhadap korban HLM (30) alamat Dsn Batu putih RT 01/RW 10 Desa Jatirejo Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan.

Seperti Polisi terhadap FTN berdasarkan Laporan nomor : LP-B/10 /V/RES.1.7/ 2021/Jatim/Res Pasuruan Kota/Spkt Polsek Lekok tanggal 15 Mei 2021.

Menurut penuturan Korban awal mula si korban mendatangi ayah pelaku yang bernama JSM, bermakhsud dan bertujuan untuk mempertanyakan mainan perahu yang terbuat dari Bambu yang ada Karet sandal.

Dan yang sebelumnya mainan perahu tersebut adalah milik korban yang di pasang di perahu korban .

Namun tiba tiba mainan itu berada di perahu ayah pelaku. Setelah di minta oleh korban . Ayah pelaku membanting mainan tersebut .pada akhirnya mainan tersebut patah menjadi dua. Akhirnya korban dengan saudara JSM saling adu mulut

Waktu itu pelaku berada di sebelah JSM langsung mengambil papan kayu dan di lemparkan ke arah korban. Yang mengenai rusuk.sebelah kiri korban sehingga korban mengalami patah tulang rusuk bagian bawah, setelah kejadian korban di tolong oleh saudaranya untuk di bawa ke Puskesmas Lekok.

Menurut keterangan Humas Polres Pasuruan Kota AKP. Endi Purwanto, peristiwa itu Polisi menjerat pelaku dengan Pasal Penganiayaan berat, mengacu pada pasal 351 Ayat (2) KUHP.

Adapun barang bukti yang berupa 1 (satu) Papan kayu panjang 75 Cm, ​​Lebar 7cm dan Tebal 1,5 cm. Kini pelaku beserta barang bukti diamankan Polsek Lekok guna pemeriksaan lebih lanjut, “Ungkap AKP Endi purwanto (yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: