KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN ( KRYD ) DALAM BENTUK OPS YUSTISI DI POSPAM TAPEN BONDOWOSO

Bondowoso,MN Cakrawaka-Senin malam 31-5-2021Jam 19.30.Wib sampai Jam 21.00.Wib,Pos Pam depan Pom Bensin Cindogo Kecamatan Tapen digelar Operasi Yustisi dan penyekatan KRYD atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Hasil Konfirmasi dengan Anggota Polsek Tapen Aiptu Bei Agus Endroyono menjelaskan dalam kegiatan tersebut Selaku Padal adalah Ipda Andoko. SH Yang diikuti dari Unsur Polri 11 orang dan Dari TNI 4 orang juga dari Dinas Kesehatan 3 orag serta dari Dishub 2 orang.

Adapun kendaraan Yang diperiksa sepeda motor 10.unit dan mobil penumpang 16 unit Serta mobil barang 6 unit dan tes antigen 5 orang dengan Hasil Negatif.

Disisi lain anggota koramil 0882/11 Serka Wahono dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan program kegiatan rutin tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil pantauan tim Cakrawala dilokasi,Kegiatan Operasi Yustisi KRYD berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai.(IMM/HR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: