Pembangunan jaringan irigasi HIPPA Desa tangsil wetan di Duga tidak jelas kepengurusannya.

Bondowoso , MN Cakrawala – 28/ 05 / 2021 . Pembangunan jaringan irigasi yang ada di desa tangsil wetan kecamatan wonosari di duga kepengurusannya hanya formalitas saja , kenapa demikian ..di karenakan kami media nasional cakrawala setelah konfirmasi dengan bapak Mukadar selaku ketua HIPPA dan beliau tidak tau tentang pembangunan jaringan irigasi tersebut . Dan setelah itu kami mencoba menghubungi pihak desa lewat via tlpn dan pihak desa pun tidak tau juga tentang pembangun jaringan irigasi yang ada di desa tangsil wetan kecamatan wonosari

Dan aneh lagi adanya perpindahan lokasi / dari tempat semula ke ketempat yang lainnya . Perpindahan tersebut wajib dipertanyakan apakah sudah di lakukan musyawarah atau tidak ?….dan sangat di sayangkan lagi semua petani di lokasi yang lama mengharapkan pembangunan jaringan irigasi tersebut . hasil konfirmasi kami pada semua petani di sekitar lokasi yang lama .
.
” Sungguh di sayangkan juga campuran bahan yang digunakan tidak memakai takaran yang sudah di tentukan .terus wajib di pertanyakan apakah pembangunan jaringan irigasi yang ada di desa tangsil wetan bisa di jamin kwalitasnya atau tahan lama sesuai dengan harapan yang di tentukan …?

Bacaan Lainnya

” Pendamping pelaksana kegiatan di lapangan harus proaktif dalam mengawasi kegiatan pembangunan jaringan irigasi tersebut .keinginan kami sebagai fungsi kontrol sosial agar supaya kegiatan proyek ini sesuai dengan standarisasi spesifikasi tekhnis . Karena kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat desa tangsil wetan ‘ Bersambung….( Budi / Hsn )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.