Kujungan Kapolda ke Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)

Musi Rawas Utara, MN Cakrawala- Bhakti sosial dan kesehatan, merajut kebhikaan membangun kebersamaan dalam keberagaman guna memujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Karang Anyar dan Desa Batu gajah baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Uatara (Muratara) Sumsel, Jumat (28/5 // 20).

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri SMM didampingi Kapolres Muratara AKBP, Eko Sumaryanto, Bupati Muratara H Devi Suhartoni dan Wakil Ketua DPRD, serta Camat Rupit dalam rangka Silaturahmi Bhakti Sosial.

Kapolda berkata, kunjungan saya ke sini adalah untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan serta memberikan sembako gratis, suntik vaksin dan pemberian bola voli, pemberian bantuan masjid, serta sosialisasi maklumat Kapolda tentang pemblokiran jalan negara.

“Yang paling utama saya datang kesini adalah, ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Pak Kapolres, Kodim MLM yang telah dapat menyelesaikan kejadian pristiwa pemblokiran jalan negara pada beberapa minggu yang lalu. Mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi lagi kejadian seperti itu, ”kata dia.

Kapolda menganjak kepada masyarakat Muratara umumnya dan Desa Batu gajah Baru juga Desa Karang Anyar khususnya.

“Mari sama-sama kita menjaga Kamtibmas dalam wilayah Muratara, tanpa dukungan dari semua pihak, keamanan, etertiban dan kenyamanan itu tidak akan terwujud seperti yang kita harapkan bersama,” ujar Kapolda.

Sementara itu Bupati Muaratara, H Devi Suhartoni menyampaikan untuk menjaga kamtibmas dalam wilayah Muratara sinergitas dari semua pihak sangat diperlukan.

“Saya berharap kepada semua pihak agar dapat bersinerjiritas dalam menjaga Kamtibmas dalam wilayah Muratara,” pungkasnya. (Asropil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: