P. ARIP SEORANG TOKOH MASYARAKAT YANG MEMPUYAI JIWA SOSIAL TINGGI MEMPRAKARSAI PENERANGAN JALAN DI DESA PANDAK

Bondowoso , MN CAKRAWALA-Kamis 27-05-2021,Lampu jalan atau di kenal juga sebagai penerangan jalan umum ( PJU ) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan dimalam hari sehingga mempermudah pengguna jalan melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari , dengan tujuan dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan .

Hasil konfirmasi kami awak media dengan P. Arip orang yang telah memprakarsai pemasangan penerangan jalan di desa pandak kecamatan klabang, menjelaskan maksud dan tujuannya agar masyarakat yang ada di desa pandak ini tidak merasa kesulitan dan terang kalau melintas di jalan pada malam hari . dan saya ingin berbagi atas rejeki yang saya dapat mas pada masyarakat pandak walaupun saya harus mengeluarkan uang sendiri sekitar Rp 120.000.000 , saya rela dan ikhlas mas pungkasnya sambil tersenyum saat dikonfirmasi.
Beberapa masyarakat yang didatangi untuk di konfirmasi menerangkan bahwa,”memang benar adanya kalau lampu penerangan jalan umum termasuk Yang ke gang – gang di desa Pandak itu murni pemberian dari tokoh tersebut dan bukan dari anggaran pemerintah manapun,”pungkasnya.

Ternyata masih ada sosok masyarakat yang dermawan dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi,dan tentunya hal ini patut jadi contoh inspirasi buat kita semua.(Budi/Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: