PRIA PENGANIAYA WANITA DI MEDSOS BERHASIL DI RINGKUS UNIT RESKRIM POLSEK PURWOREJO PASURUAN.

PASURUAN,MN CAKRAWALA– Peristiwa aksi pemukulan oleh seorang pria terhadap seorang wanita yang aksinya tersebut terekam Kamera tersembunyi (CCTV) kini harus berurusan dengan pihak berwajib.

Akibat dari pemukulan tersebut pelaku harus menempuh jalur hukum dan berurusan dengan pihak berwajib sesuai dengan bukti laporaan Nomor : LP-B/13/IV /RES 1.6/2021/ laporan /Reskrim/ Pasuruan Kota/ SPKT Polsek Purworejo.pada tanggal 25 Mei 2021 di Kepolisian setempat.

Kronologi kejadian sebagai diutarakan korban kepada penyidik bahwa Hari Minggu 23 Mei 2021 sekira pkl 21.10 wib di resto ayam geprek bensu area pertokoan pari mas jalan Panglima Sudirman Pasuruan peristiwa tersebut terjadi.
Korban mengaku bernama Lindra Upik Ika Sandrani Perempuan , 23 th , Islam , Swasta , WNI , Almt Dsn Karang Anyar Tengah Rt 02 Rw 05 Desa Karang Sentul , Kecamatan Gondang Wetan kabupaten Pasuruan

Mendapat laporan, Polisi segera melakukan Olah TKP di RESTO AYAM GEPREK BENSU di area pertokoan Parimas Jl Panglima Sudirman Pasuruan

Polsek Purworejo Bergabung dengan TEAM RESMOB SUROPATI segera melakukan Penangkapan terhadap Pelaku AB seorang Laki-laki , umur 23 tahun , Islam , Swasta, WNI , Alamat Dusun Bandilan Rt 01 Rw 02 , Desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan
Polisi menyebutkan bahwa pada hari minggu tgl 23 mei 2021 sekira pukul 20.0 wib Korban didatangi oleh pelaku yang juga tunangan dari Korban.

Tidak lama kemudian pelaku pergi keluar dari tempat tersebut dan kemudian sekira pukul 21.00 wib pelaku datang kembali ke tempat korban dan bermaksud akan mengajak ngobrol Korban.
Namun korban menolak dengan alasan masih ada customer di resto geprek bensu tersebut sehingga terjadi perdebatan antara korban dan pelaku hingga terjadi cek-cok dan berujung pertengkaran.
Tak disangka oleh korban, tiba-tiba saja, saat itu Pelaku memukul Korban di bagian Kepala sekitar 3 kali dengan posisi tangan menggenggam.

Menurut keterangan dari Korban saat diperiksa petugas menerangkan bahwa pelaku pada 4 hari sebelum kejadian juga sempat melakukan penganiayaan.
Pelaku akhirnya berhasil ditangkap petugas Polsek Purworejo bersama team Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota di Rumah kediaman pelaku di Grati Pasuruan.
Kepada penyidik Polres Pasuruan Kota, pelaku telah mengakui perbuatanya yang sempat viral di MEDSOS, dan pelaku mengakui bahwa pria pelaku penganiayaan adalah dirinya.

Sampai berita ini diunggah perkara ini masih dalam penanganan pihak Berwajib dalam hal ini adalah Kepolisian Resort Pasuruan Kota.
(Yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: