HUNIAN IMPIAN UNTUK HIDUP NYAMAN DI KAWASAN TEGALGEDE KABUPATEN JEMBER “GRAND PETRUK PALACE”

JEMBER, MN Cakrawala- “Grand Petruk Palace” merupakan perumahan berbasis syariah yang dikembang di kawasan Tegalgede Kabupaten Jember.

Hunian minimalis dan asri adalah salah satu perhatian utama setiap konsumen dalam mencari rumah dan telah menjadi kebutuhan dasar dari hunian masa kini.

Selain memiliki nilai yang selaras dengan prinsip ekonomis, konsep rumah minimalis nan asri senantiasa menjadi impian setiap orang.

Melepas lelah sembari menikmati kesejukan alami, pasti menjadi dambaan setiap orang. Apalagi jika itu semua bisa didapatkan dari kawasan hunian yang menawarkan beragam kenyamanan dan hunian alami.

Karena itu,
menurut penuturan Direktur Marketing Bapak Haji Roby kepada awak Media Cakrawala.net tujuan pengadaan perumahan “Grand Petruk Palace” adalah agar semua lapisan masyarakat di Kabupaten Jember terutama yang belum memiliki rumah, bisa memiliki rumah dengan fasilitas yang disediakan oleh “Grand Petruk Palace “dengan mengedapankan pemenuhan kebutuhan masyarakat di kabupaten Jember dalam kepemilikan rumah tinggal, dan bahkan bukan hanya untuk masyarakat yang ada di Kabupayen Jember saja tapi masyarakat seluruh Indonesia yang senang hunian dekat dengan Univesitas Negeri jember.

Kemudahan yang di maksud yaitu, Tanpa BI Ceking, Tanpa Bunga, Tanpa Sita, Tanpa Denda.

“Grand Petruk Palacee” Bertempat di Tegalgede kira-kira 1 km ke utaran dari perempatan Mastrip dengan View yang luar biasa mempersona, nyaman dan asri, bebas dari banjir dan dekat dengan fasilitas pendidikan, sambungnya.

Sebelum di Jember Developer “Grand Petruk Palace” sudah memiliki beberapa titik hunian seperti di Pakis, batu dan lainnya, ada 4 titik di Malang “Paparnya”.

Untuk lebih jelasnya, silakan simak video ini: https://youtu.be/g2GOmyqKPC0

M. Hadi / Muksin A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: