CAMAT BARU RANDUAGUNG BAPAK ISKANDAR MENGADAKAN HALAL BI HALAL

LUMAJANG, MN Cakrawala -Dalam rangka mempererat silahturohmi dan memperkenalkan diri bapak Camat baru Iskandar mengadakan Halal Bi Halal di Aula Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur hari ini Senin tanggal 24/5/2021.

Unsur yang di undang dari Forkopimka Randuagung, Seluruh Kepala Desa dan perangkat / Staf Desa juga pihak pihak yang terkait diwilayah Kecamatan Randuagung. Dalam pantauan awak media bapak Camat (Iskandar Red) mengatakan semua undangan yang hadir diharuskan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), terutama memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak biar bisa memutus mata rantai penularan Corona-19 diwilayah Randuagung, dan diwilayah Kabupaten Lumajang pada umumnya karena wilyah Lumajang alhamdulillah dizona orange “tuturnya”.

Bacaan Lainnya

bapak Camat Randuagung mengatakan kepada Cakrawala.net bahwa sebagai camat baru akan melakukan gebrakan dan masih meraba raba, intinya yang pertama kami ingin kenalan dulu dengan semua sektor yang ada terutama dengan bapak Kepala Desa seluruh wilayah Randuagung, mencari tahu dan informasi tentang permasalahan yang ada baik di intansi kita di Kecamatan itu sendiri maupun di desa “Pungkasnya”.

Pemerintahan Kecamatan Randuagung  mengadakan temu muka dengan selurih Forkopimka Randuagung dan Kades juga perangkat / staf desa juga terkait yang ada diwilayah Kecamatan Randuagung dikemas dengan Tema Halal Bi Halal karena masih di bulan Idul Fitri 1442 H.

Dituturkan juga oleh bapak Iskandar bahwa di Kecamatan Randuagung sebagai tradisi kalau ada pergantian pejabat biasa diadakan yang namanya “Pamit Kenal” yang dilakukan di wilayah Randuagung.

Harapan untuk masyarakat Randuagung saya pribadi bahwa saya ingin melaksanakan tugas dengan baik tugas tugas yang dipasrahkan ke kami untuk meningkatkan kesejahteraan atau meningkatkan tugas tugas dengan baik dan selalu bersenergitas masyarakat diwilayah Kecamatan Randuagung. Salamat bapak Camat baru semoga Amanah dan lebih pro masyarakat Randuagung amin …!

M Hadi / Muksin A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.