Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso(AJIB) Adakan pertemuan Rutin sekaligus Halal Bi Halal

Bondowoso Jatim,MN Cakrawala-Puluhan wartawan asli bondowoso yang tergabung di AJIB ( Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ) adakan silaturrahim dan halal Bi halal Idul Fitri 1442 H.

Kegiatan tersebut bertempat di kediaman Sugiono wartawan Teropong Timur News, Desa Sukosari Kidul, Kec. sumber Wringin Bondowoso. Sabtu (22/5/2021).

Bacaan Lainnya

Rasa persaudaraan dan keakraban tampak terlihat ketika puluhan wartawan yang tergabung di AJIB bercengkrama, sambil menikmati suguhan kopi dan makanan yang di sediakan oleh tuan rumah.

Kehadiran puluhan wartawan Dalam halal bi halal itu, didiskusikan banyak hal. Yang paling dominan adalah tentang solidaritas dan kekompakan pers di tengah perkembangan media saat ini. Terutama dalam menjalankan peran dan fungsi pers, khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso.

Sugiono anggota AJIB sekaligus Tuan rumah mengatakan,Terima kasih atas kunjungan silaturrahmi dan halal-bi halal para rekan-rekan wartawan yang tergabung di AJIB, semoga silaturrahim dan Halal Bi Halal ini semakin membuat kita kompak dalam menjalankan Fungsi Pers di wilayah kabupaten Bondowoso.

” Dengan Silaturrahim, Selain membuat panjang umur, tetap menjaga kekompakan sesama insan pers dalam menghadapi tantangan jaman kedepannya ,” Jelasnya.

Arik Kurniawan menambahkan, dirinya juga sangat menaruh perhatian kepada wartawan yang tergabung di AJIB

” Saya sangat mengapresiasi kekompakan rekan-rekan wartawan, selama bulan suci Ramadhan 1442 H, kita telah menyempatkan waktu dan menyisihkan rejeki melakukan kegiatan Bhakti Sosial, menyantuni anak yatim, pembagian paket sembako, pembagian takjil dan masker Gratis ,” Jelas Ketua AJIB.(TIM)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.