POSPAM TAPEN GELAR KRYD(KEGIATAN RUTIN YANG DI TINGKATKAN) YAITU POS CHECK POINT/ PENYEKATAN PERBATASAN

Bondowoso,MN Cakrawala-Rabu 19 Mei 2021 Pospam di depan SPBU Cindogo Kecamatan Tapen Menggelar Kegiatan operasi Rutin Penyekatan dan pemeriksaan Yang dimulai Jam 19.30 Wib sampai Jam 21.00 Wib.

Hasil konfirmasi dengan Anggota Polsek Tapen Aiptu Bei Agus Endroyono menjelaskan Dalam kegiatan Tersebut Sebagai PADAL yaitu AKP. Slamet Riyadi SH.MH Yang diikuti oleh unsur Polri 13.personel, dari TNI 6.Personel,dan dari Satpol PP 2 Personel serta dari unsur Dishub 3.personel juga dari unsur BPBD 2.Personel,Serta dari unsur Tenaga Kesehatan Sebanyak 3 Personel.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut Bertujuan Melaksanakan Penyekatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Pospam Tapen yang diawali dgn Apel dan pemberian arahan kepada seluruh anggota dan instansi terkait serta membantu penyekatan wilayah rayon barat untuk terciptanya kamtibcar lantas dilanjutkan dengan operasi Penyekatan terhadap roda 2 dan roda 4 dan situasi aman Kondusif pasca hari raya Idul Fitri 1442 H.

Adapun Kendaraan Yang Diperiksa yaitu Sepeda motor sebanyak 10 unit dan Mobil Penumpang sebanyak 6 unit dan Mobil Barang sebanyak 4 Unit dan untuk Rapid Test Antigen sebanyak   6 orang dengan Hasil Non Reaktif

Disisi lain anggota Koramil 0822/11 Tapen Serka Rokhani saat dikonfirmasi Mengatakan Kegiatan ini Rutin dilakukan di Pos Pam Tapen Sebagai Langkah Penyekatan dan Antisipasi Guna mencegah Serta Memumutus Mata Rantai Penyebaran Pandemi Covid – 19,Pungkasnya saat dikonfirmasi.

Hasil Pantauan Wartawan Media Cakrawala dilokasi Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan aman hingga selesai.(IMM/HR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.