BERBAGI KEBERKAHAN, TA’JIL UNTUK SEMUA

Lumajang,MN Cakrawala-Pemerintah Desa Ranulogong Kecamatan RAnduagung Kabupaten Lumajang berbagi keberkahan memberikan Takjil untuk warga Ranulogong khususnya dan masyarakat umum yang lewat di Jalan Raya desa Ranulogong hari ini tanggal 9/5/2021.

Kepala Desa Ranulogong Bapak Hasan Basri, SH menyelenggarakan kegiatan berbagi ta’jil gratis untuk masyarakat yang melewati jalan utama desa tepatnya di Dusun Kerajan Selatan Desa Ranulogong
Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.
Kegiatan pembagian takjil ini dijadwalkan mulai dari jam 17.00 WIB sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

Kepala Desa Ranulogong bapak (Hasan red) mengatakan kepada Cakrawala.net bahwa pembagian Takjil ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan tiap bulan Ramadhan tiba , dengan tujuan yakni untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan keberkahan di bulan Ramadhan ini , harapan bagi masyarakat kedepan tetap bisa berbagi tidak harus nunggu di bulan Ramadhan , akan tetapi bjsa di inplementasikan setiap hari selalu memberi , beramal shodaqoh dan berbuat baik antar sesama umat “Tukasnya”.
Jangan nunggu kaya , selagi kita bisa berbagi lakukan dan
“Berbagi itu Indah, Tuk Menuai Berkah”

M Hadi / Muksin A

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.