Perbaikan Jalan Provinsi Dilakukan Kalau Sudah Ada Korban Jatuh

Lumajang,MN Cakrawala- Sungguh Naif Dinas PUPR Provinsi Jawa Timur diwilayah UPT Probolinggo – Lumajang kalau sudah ada korban jatuh yang terjadi kemarin pagi di jalan Raya Klakah Randuagung tepatmya di desa Randuagung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur baru sadar dan mau melakukan perbaikan tambal sulam jalan yang berlubang hari ini Sabtu tanggal 8/5/2021 di wilayah kerja pengawas yang bernama bapak Maulana selama ini yang bertanggujawab penuh dalam pekerjaan PUPR diwilayah Lumajang bagian utara yakni sepanjang jalan Klakah Randuagung sampai perbatasan Kabupaten Jember.

Dalam Pantauan awak media Cakrawala.net baru ada korban jatuh akibat aspal bergelombang dan berlubang sepanjang tersebut baru ada perbaikan , padahal secara tanggung jawab dalam hal kenyamanan pengguna jalan adalah Dinas terkait yakni PUPR Jawa Timur diwilayah kewenagan UPT Probolinggo – Lumajang.

Beberapa kali dari penelusuran awak media Cakrawala berupaya menemui Kepala UPT / PPK Probolinggo tapi selalu rapat dan rapat ke surabaya , hari ini juga mau konfirmasi kepada pengawas pekerjaan Tambal Sulam yakni (Maulana red) tapi tidak ada sudah pulang itu informasi yang didapat dari kuli atau pekerja “Ungkapnya”. Kalau pekerjaannya tidak di awasi dengan benar apakah alhasilnya sesuai denga SOP yang telah ditetapkan.

Dalam keterangan pekerja Tambal Sulam hari ada dua (2) titik , tapi lokasi yang kemarin memakan korban masih belum di perbaiki.

Mohon kepada pengguna jalan Provinsi di jalan Klakah – Randuagung sampai perbatasan Kabupaten Jember berhati hati karena banyak jalan yang bergelombang dan berlubang diduga kualitas aspal dan pekerjaannya kurang baik atau asal asalan

M Hadi / Muksin A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: