” PEDULI SOSIAL ” NKI Bondowoso Salurkan Ribuan Paket Sembako Bersholawat

Bondowoso Jatim :MN Cakrawala-Ribuan paket sembako bersholawat dari Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI Mulai disalurkan oleh tim NKI wilayah Kabupaten Bondowoso kepada kaum dhuafa, fakir miskin, Abang becak, janda duda tua dan yatim piatu.

Tim Nasim Khan Indonesia ( NKI ) secara serentak menyalurkan paket sembako bersholawat, NKI bergerak door to door menyalurkan langsung sembako bersholawat.

Bacaan Lainnya

Beni Kurniawan selaku sekretaris NKI mengatakan, Tim NKI wilayah kabupaten Bondowoso secara serentak, door to door menyalurkan sembako bersholawat kepada mereka yang berhak menerima.

” Ir Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI memberi amanah kepada NKI untuk menyalurkan bantuan sembako bersholawat kepada mereka yang berhak menerima, seperti kaum dhuafa, fakir miskin, janda duda tua, Abang becak dan yatim piatu , ” Jelasnya. Sabtu (8/5/2021).

Lebih lanjut Beni mengatakan sasaran sembako bersholawat kali ini wilayah Dapil V meliputi 6 kecamatan, Pakem, Wringin, Binakal, Taman Krocok, Tegal Ampel dan Curah Dami.
NKI mempunyai data base tersendiri, diutamakan mereka yang tidak terdata program bantuan pemerintah pusat atau kabupaten, sehingga bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat, ujar Beni Kurniawan.

Ir.H.M Nasim Khan menjelaskan sebanyak 12 ribu paket sembako bersholawat sudah disalurkan oleh tim NKI di wilayah kabupaten Situbondo Bondowoso dan Banyuwangi.

” Saya sudah menerima laporan bahwa, Tim NKI di tiga kabupaten sudah bergerak menyalurkan ribuan bantuan sembako bersholawat. Sistem penyebaran pendataan sesuai data base NKI, sinergi lapangan koordinasi struktur & kultur sambungan komunitas, hingga perangkat di titik desa, Maksimalkan bantuan kepada penerima yang layak, utamakan mereka yang tidak terdaftar program bantuan dari pemerintah pusat atau kabupaten, ” Jelas Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI ketika di konfirmasi via WhatsApp.

Menurut Nasim Khan, Berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan adalah kebanggaan tersendiri, sembako bersholawat yang di salurkan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban kaum dhuafa, fakir miskin, janda duda tua, Abang becak dan yatim piatu.

” Disaat menolong orang lain, tidak hanya pahala dari ALLAH SWT yang kita dapat. Bahkan kebaikan yang kita lakukan tersebut akan kembali kepada kita dan keluarga kita pada suatu saat nanti. Salam sholawat maaf do’a bi do’a, Barokallah , ” Tuturnya.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.