JALAN PROVINSI LUMAJANG KEMBALI MEMAKAN KORBAN

Lumajang,MN Cakrawala-Sebuah kecelakan kembali terjadi dalam sehari ini, kali ini menimpa seorang ibu yang di temukan tergelatak di tengah jalan tanpa ada saksi mata yang mengetahui apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Menurut seorang petugas yang ada di lokasi (jalan Raya Suwandak) Kabupaten Lumajang Jawa Timur, tidak mengetahui juga apa penyebabnya, bahkan orang2 di samping kanan kiri jalan dekat dengan TKP tidak ada yang tahu apakah kejadian itu karna terjatuh atau tabrak lari.
Beberapa orang dan awak media menggotong korban ke salah satu rumah warga di dekat TKP, setelah melihat kartu tanda pengenal ternyata ibu tersebut tinggal dekat dari TKP, seorang menghubungi pihak keluarga dan kemudian di bawa ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan.

Dalam pantauan awak media diduga jalan aspal yang baru diperbaiki bergelombang dan kualitasnya tidak baik atau pekerjaannya asal-asalan , ini merupakan tanggung jawab PUPR Provinsi Jawa Timur yakni UPT Probolinggo yang berdomain diwilayah Kabupaten Lumajang .

Senantiasa berhati-hatilah di jalan yang berlubang , patuhi rambu-rambu lintas, gunakan helm untuk pengendara motor dan yang terpenting jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu dalam perlindungannya
M. Hadi / Muksin A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: