JALAN BERGELOMBANG TUMBANGKAN PEMOTOR

LUMAJANG,MN Cakrawala.net-Sebuah kecelakan tunggal kendaraan bermotor di jalanan bergelombang di jalan raya Randuagung Klakah. Seorang pengendara sepeda bernama Andra dalam perjalan dari Surabaya menuju Tanggul, mengalami kecelakaan tunggal. Menurut Andra yang di sampaikan kepada awak media cakrawala yang melakukan pertolongan membawa Andra ke Puskesmas terdekat (Puskesmas Kecamatan Randuagung) dia mengendarai sepeda motor dengan kecepatan biasa, tanpa di sadari jalanan yang sedikit menikung dan bergelombang membuatnya terpent bersama sepeda motornya yang terseret kurang lebih 20 meter dan terhempas dipinggiran jalan. Banyaknya masyarakat yang lalu lalang memudahkan pertolongan pertama kepada korban yang mengalami kecelakaan.

Petugas kesehatan Puskesmas Randuagung segera menangani korban kecelakaan, korban mengalami luka luka yang cukup serius.
Harapannya kepada dinas terkait untuk mengadakan perbaikan jalan yang seringkali menimbulkan kecelakaan.

Dalam pantauan media yang harus bertanggung jawab yakni Pekerjaan Umum Provinsi , namun pembangunan yang dilakukan hanya pilih pilih atau diduga kualitasnya tidak baik dikarenakan banyak jalan bergelombang dan berlubang sepanjang jalan .

M Hadi / Muksin A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: