Betapa sulitnya Alokasi Dana Desa ( ADD ) TA 2021 , di cairkan di Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, MN Cakrawala -07 / 05 / 2021. Maksud mempersembahkan Alokasi Dana Desa (ADD) adalah sebagai bantuan stimulan atau Dana perangsang untuk mendorong dalam membiayai program pemerintah Desa yang ditunjang oleh Partisipasi swadaya gotong royong masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemerintah dan pemberdayaan masyarakat, Namun yang diharap tidak kunjung datang juga atau tidak cair ada apa …..?

Ditahun 2021 ini banyak perangkat desa dari tingkatan paling bawah RT mengeluh karena honor yang ditunggu belum cair, tidak seperti tahun tahun yang lalu yang mana pada bulan februari atau Maret itu sudah cair, apa lagi sekarang sudah berjalan mau lebaran.

, “Kasian saya mas sama RT / RW saya dan juga perangkat yang lainnya banyak yang mengeluh ke saya, saya untuk membantu juga bingung apa lagi ini mau hari raya Idhul Fitri dan ADD belum cair (buddhu pas) bahasa Madura,” kata beberapa kepala Desa kepada tim.

Harapan semua kepala desa se Kabupaten Bondowoso agar kumpulan Alokasi Dana Desa (ADD) TA 2021, cepat di cairkan sebelum Hari Raya. Bersambung …. (Budi / Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: