SIGAP, CEPAT DAN TANGGAP MELAKSANAKAN TRACING COVID-19

Lumajang,MN Cakrawala.net –Kepala Desa Banyuputih Lor (Bapak H. Fathoni) Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur bergerak cepat bersama Forkopimka dan petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Randuagung kabupaten Lumajang mendatangi warganya, TKI yang baru datang dari Negara Malaysia. Hal ini dilakukan untuk menjalankan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengadakan penyekatan, tracking dan karantina terhadap warga yang baru datang dari luar daerah.

Kepada awak Media Cakrawala. net dalam konfirmasinya Kepala Desa Banyuputih Lor ada 3 warganya yang baru datang dari Malaysia sebagai TKI, ketiga warga tersebut adalah Saudah, Achmad Choirul dan Umi Styaningsih.
Dengan adanya peraturan dari pemerintah, pemerintah Desa melaksanakn tugas yang mana bersama-sama dengan Tim Kesehatan, Forkopimka Kecamatan Randuagung untuk melaksanakan pengecekan data yang mana ada 3 TKI warga saya yang datang dari Malaysia yang mana sudah dilakukan Rapid Test dan sudah dua hari dikarantina di Juanda Surabaya dan beliau mematuhi semua aturan yang di tetapkan oleh Dinas Kesehatan. Untuk itu saya sebagai pemerintah Desa mengucapkan terimakasih pada Tim Forkopimka dan Tim Kesehatan yang telah datang melakukan Verifikasi kepada warga saya yang baru datang dari Malaysia “Paparnya”.

Kepala Desa menegaskan, Untuk sementara karena memang aturanya 5 hari di karantina di rumah, jadi saya sebagai Kepala Desa Banyuputih Lor memberikan imbauan kepada masyarakat yang datang dari Luar Negeri, bahwasannya itu harus di lakukan karantina di rumah, jadi beliau siap mantaati aturan-aturan itu. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan semoga amal kita senantiasa diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

M. Hadi / Muksin A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: