Pemdes Pulau Lebar Salurkan BLT DD Tahap 1 Berjalan Dengan Tertib Sesuai Keinginan

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Pemerintahan Desa Pulau Lebar kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap 1 sebesar 300.000 ribu kepada 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), berlangsung di kantor desa setempat, Rabu 05/05/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa pulau Lebar Argani, PMD Kecamatan Rawas Ulu Muslim, Bambisa, Pendaping Desa, berserta perangkat, BPD,dan Perseta penerimaan KPM.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Pulau Lebar, Argani menyampaikan khusunya kepada warga masyarakat penerima bantuan, agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya, semoga bisa mengurangi beban kebutuhan sehari hari, dan jangan digunakan untuk kebutuhan yang tidak penting.

“Saya berharap kepada penerima KPM dapat mengunakan bantuan ini sebaik mungkin dan gunakan untuk keperluan sehari-hari” katanya.

Kades Pulau Lebar juga menjelaskan, penyaluran BLT DD tahap 1 ini untuk bulan Januari, selanjutnya akan kita ayunkan lagi karena sekarang ini tidak bisa seperti yang kemaren,dalam tahun 2021 ini sudah cair bulan Januari akan kita ajukan bulan februari fan, karena penyaluran BLT DD sudah sesuai dengan prosedur yang di amanahkan UU nomor 13 tahun 2020 tentang Pengumuman prioritas dana desa dan akan di susul tahap berikutnya.

Jurnalis: Asropil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.