Pasar Murah DPD NasDem Lubuklinggau di Kecamatan Linggau Selatan I Berlangsung Sukses

Lubuklinggau,MN Cakrawala-Pelaksanaan Pasar Murah DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau di halaman Gedung ICM Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I pada Minggu (25/04/2021) berlangsung sukses.

Pasar Murah secara resmi dibuka oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi NasDem Budi Prayitno sekitar pukul 10.00 WIB mewakili Ketua DPD H. Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim) yang masih dalam perjalanan dari luar kota.

Bacaan Lainnya

Budi Prayitno mengatakan, kegiatan Pasar Murah dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dari Partai NasDem kepada masyarakat, sehingga partai ini bisa lebih dikenal, dicintai dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Tentu saja NasDem Lubuklinggau ingin dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat, dan kegiatan Pasar Murah merupakan salah satu wujud nyata yang sudah dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau,” katanya.

Ia juga menyampaikan permohonan maap dari Ketua DPD NasDem Lubuklinggau Yoppy Karim tidak bisa hadir secara langsung ditengah-tengah masyarakat, karena sedang dalam perjalanan dari luar kota.

“Beliau menitipkan pesan untuk semuanya dan permohonan maap karena tidak bisa hadir secara langsung,” tambahnya.

Sementara itu, dari data yang diperoleh DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau sebanyak 400 an lebih paket sembako yang berisi 2 kg beras IR 64, 1 kg tepung terigu Bogasari, 1 Kg tepung gula pasir Rose Brand, dan 5 bungkus mie instan habis dibeli warga yang sudah memiliki KTA Partai NasDem.

Dalam kegiatan tersebut pengurus DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau seperti Hj. Ratna Dewi, Harien Aperi, Cikmat, Alhayat, Agus Rizal dan pengurus lainnya hadir dalam acara tersebut. Hadir juga Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Muammar Qadafi.

Dalam pelaksanaan Pasar Murah itu juga warga yang akan berbelanja harus menggunakan masker dan cek suhu sebelum masuk ke tenda sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

(Lhs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.