Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung Menerima Bantuan Berupa Beras Dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang

Luamajang Jawa Timur, MN Cakrawala- Perluasan penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lumajang melalui pelaksanaan jaring pengaman sosial bantuan sosial beras bagi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM). Yang merencanakan masing-masing Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM) mendapatkan bantuan beras sebesar 10kg / KPM. Selain itu untuk penyaluran bansos beras, rencanaya akan dilakukan oleh Pemerintah Desa Banyuputih Lor. Dengan rencana ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di bulan Suci Ramadhan dan Menjelang Idul Fitri.

Dalam pantauan awak media, bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang disaksikan atau diterima oleh Kepala Desa Banyuputih Lor (Bapak Haji Fathoni) di Aula Balai Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timir pada hari ini, tanggal 29 April 2021.

Kepala Desa Banyuputih Lor mengungkapkan kepada Cakrawala net bahwa sementara ini masih di cek dulu karena datanya belum di serahkan dan alhamdulillah barusan sudah di serahkan, nanti kita serahkan kepada nama nama yang tercantum, bagi masyarakat dan itu harus dk serahkan karena merupakan suatu hak yang di berikan oleh pemerintah kabupaten Lumajang, satu KK menerima satu paket, satu sak berisi 10kg beras “Paparnya”.


Harapan Kepala Desa Banyuputih Lor untuk Pemerintah Kabupaten Lumajang, Alhamdulillah sangat tepat bertepatan dengan bulan Ramadhan, dalam situasi pandemi ini masayarakat memang sangat mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang, kalau bisa ya di tambah kuota bantuannya. Himbauan untuk masayarakat penerima bantuan, semuga bisa bermanafaat dan meringankan beban di masa pandemi Covid-19.

Reporter: Moestar Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: