EXS – PNPM KECAMATAN MAESAN BAGIKAN RATUSAN SEMBAKO BERSUMBER DARI SURPLUS DAPM

Bondowoso,MN Cakrawala-Sabtu 1/5/2021 jajaran EX – PNPM kecamatan maesan menyalurkan ratusan paket sembako Yang berasal dari surplus hasil usaha DPAM (dana amanah pemberdayaan masyarakat) selama 1.tahun.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Maesan Drs.Achmad Sayadi.MM dan Seluruh jajaran pengurus EXS-PNPM yaitu ketua BKAD JUBRIADI,dan ketua BP Abd.Asis,Juga ketua UPK Widianto beserta seluruh angotanya.

Bacaan Lainnya

Ketua BKAD saat dikonfirmasi oleh wartawan media Cakrawala menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako untuk RTM ini memang tiap tahun dilakukan dan sumber dana nya diperoleh dari hasil surplus, usaha SPP (Simpan Pinjam) selama 1 tahun.

Disisi lain ketua BP-UPK Abd.Asis menuturkan bahwa penyaluran Ratusan Paket Sembako pada hari ini dibagi rata 10.desa di wilayah kecamatan Maesan dengan tujuan pemerataan jumlah penerima diseluruh desa Yang ada dikecamatan maesan.

Hasil pantauan dilokasi kegiatan berjalan lancar aman dan tertip hingga selesaii serta nampak keceriaan para penerima paket sembako dari Exs PNPM Kecamatan Maesan.(Budi/Hsn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.