JPKPN Bondowoso Akan Layangkan Somasi Ke 2

Bondowoso,MNCakrawala-Somasi yang dialamatkan ke Balesbangpol oleh DPC JPKPN Bondowoso belum ada respon dari pihak Bakesbangpol,29/04/2021

Seperti yang diinformasikan kepada awak media tindak lanjut yang diambil oleh Ketua JPKPN Bondowoso, adalah kembali mengirim somasi kedua terkait salah satu staf Bakesbangpol yang dituding melakukan perbuatan yang melanggar tindak pidana, pungkasnya.

Somasi kedua saat ini adalah meminta adanya audiensi dengan Kepala Bakesbangpol dan oknum staf yang dimaksud terkait perbuatannya.

“Apabila tetap tidak ada jawaban, maka langkah yang akan diambil adalah meminta Bupati dan Sekda untuk menindak staf tersebut dan melaporkan perbuatannya kepada inspektorat dan aparat penegak hukum”, ungkap Agam tegas.

Disisi lain, Divisi Monitoring & Investigasi menyatakan,” Perbuatan yang tidak layak dicontoh mengingat beliau adalah PNS yang seharusnya memberi teladan tapi telah dicemari terutama mencemarkan nama baik Bakesbangpol dan tentunya Bupati sebagai Kepala Daerah” ujarnya. (Budi/Hsn) bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: