SAFARI RAMADHAN DI PIMPIN CAMAT ISWANDI JADI MOMEN PENDEKAT PEMERINTAHAN DAN MASYARAKAT

Pasuruan,MN Cakrawala-Safari Ramadhan malam ini adalah malam rutinitas di bulan suci romadhon oleh muspika kecamatan pohjentrek ,selama ini telah menjadi agenda tahunan Pemerintah kecamatan ke masjid di 9 desa setiap bulan puasa. Dalam agenda safari ramadhan kali ini.bpk camat pohjentrek Beserta pejabat lainnya muspika kecatan dan pemdes setemat mengunjungi masjid al-hidayah dusun leduk desa logowok kecamatan pohjentrek kabupaten pasuruan rabu(28/04/2021).

Kedatangan rombongan kali ini untuk memberikan dorongan moril kepada masyarakat logowok yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid -19.

Safari Ramadhan diisi dengan bersilaturahmi,sholat Isya, Tarawih berjamaah dengan masyarakat sekitar.

Bapak camat pohjentrek iswandi Dalam sambutannya.mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu cara merekatkan hubungan antara pemerintahan kecamatan ohjentrek ,pemdesa logowok dengan masyarakat.

Lanjut bapak camat, kegiatan ini juga bisa saling bertukar informasi, berinteraktif, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kedepan pemerintah mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Ide-ide dalam mengisi pembangunan bukan hanya lahir dari pejabat pemerintah saja, dan saya yakin masyarakat juga memiliki ide dan diharapakan ikut berkontribusi dalam mengisi pembangunan, ” harapnya.

Di Bulan Ramadhan ini, sambung camat, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah, dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan dengan masyarakat lainnya.

“Saya juga menghimbau agar dalam menjalankan ibadah dan aktifitas di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.tutupnya.(muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: