Ir Nasim Khan: Alhamdulillah, Bor Air Bersih sudah digunakan oleh santri Mushollah Al Barokah

Bondowoso Jatim:MN Cakrawala-Ir Nasim Khan anggota DPR RI Komisi VI F-PKB, Berikan Sumbangsih Pengeboran Air Bersih Di Desa Kalitapen Kecamatan Tapen Bondowoso.

Tim Nasim Khan Indonesia (NKI) Bersama rekan-rekan SAHMASY Bondowoso beberapa waktu lalu, telah melaksanakan proses pengeboran air bersih di sebuah Mushollah Al Barokah Dusun Krajan, RT 06 Desa Kalitapen.

Ir Nasim Khan mengatakan Bor air bersih sangat bermanfaat untuk santri yang mengaji ilmu agama di mushollah Al Barokah Desa kalitapen, Kec.Tapen Bondowoso.

“Hari ini saya luangkan waktu untuk melihat langsung air bersih di Mushollah Al Barokah, Bor tersebut sudah dikerjakan beberapa waktu lalu oleh Tim NKI bersama rekan-rekan SAHMASY Bondowoso. Alhamdulillah sudah digunakan oleh para santri, semoga bermanfaat Barokallah” jelas Nasim.
Selasa (27/4/2021).

Selain itu Bang Nasim, tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).
Tim NKI akan terus bergerak untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat, baik di bidang keagamaan, budaya maupun kegiatan lain, tuturnya.

Ustad Santoso sangat syukur, Bor air bersih sudah digunakan oleh para santri yang mengaji di Mushollah Al Barokah. Menjelang sholat maghrib, para santri harus berwudhu melaksanakan sholat berjamaah mengaji ilmu agama hingga sholat isya ‘, Jelas pengasuh mushollah Al Barokah.

Ustad Santoso / Pak vivin Mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Anggota DPR RI F-PKB Bpk Ir. H. M Nasim Khan yang telah memberikan sumbangsih untuk proses pengeboran air bersih kepada kami, Semoga Allah Membalas niat ketulusan Bapak Nasim Khan bersama Tim dan selalu diberikan keberkahan, Ucapnya.

Kepala Desa Kalitapen juga mengucapkan terima kasih kepada Nasim Khan anggota DPR RI F-PKB telah berperan aktif memberikan sumbangsih bor air bersih di Mushollah Al Barokah desa kalitapen.

“Saya bersyukur sekali bor air bersih ini sudah bisa dimanfaatkan santri, dan saya juga berharap bantuan ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya, baik berupa program atau pelatihan kerja. Karena di desa kalitapen banyak potensi yang perlu dikembangkan, seperti UMKM banyak produk lokal seperti kripik singkong, pisang, kerupuk, semua asli dari desa kalitapen “jelas Heru Cahyono. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: