Partai Nasdem Muratara Membagikan Sembako Murah Kepada Masyarakat

Musi Rawas Utara,MN Cakrawala-Menghadapi Bulan puasa Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan 1000 paket sembako murah,untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam menjalani ibada bulan suci Romadhon di wilayah Muratara.

Dari seribu paket sembako murah tersebut, akan di dibagikan sebanyak 500 paket untuk kelurahan Muara Rupit, 500 paket untuk wilayah Muratara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung dilaksanakan di Kantor DPD Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kelurahan Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara,,Senin,(26/4/20) dengan dihadiri pengurus DPD Partai Nasdem Muratara dan simpatisan dalam wilayah kelurahan Muara Rupit.

Menurut Masturo selaku Badan pemenang pemilu(Bapilu) Partai Nasdem dan juga sebagi anggota DPRD Muratara Fraksi Nasdem mengatakan,Kegiatan sembako murah ini dilakukan untuk berbagi pada sesama khususnya umat Islam dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci romadhon.

“Sebagai anggota DPR,kami selalu hadir di tengah masyarakat,sedangkan sembako murah ini merupakan bentuk kasih sayang kami pada kader Nasdem, untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dalam menghadapi bulan suci romadhon,”ujar nya.

Lanjutnya, dia juga berharap semoga program ini dapat berjalan seterusnya, dengan sembako murah ini dapat mengurang beban hidup mereka.

Disamping itu,Turo juga menyampaikan pesan dari ketua DPD Partai Nasdem Muratara H.Innayatullah lewat pesan singkatnya, bahwa dia mohon maaf Karna tidak bisa hadir dalam acara tersebut, dikarnakan kondisinya saat ini masih dalam keadaan sakit.namun dia berpesan kepada simpatisan Kader Nasdem,semoga dengan sembako murah ini,dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya mohon maaf, Karna tidak bisah hadir dikarnakan kondisi saya masih dalam keadaan sakit, semoga dengan sembako murah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, ” katanya lewat pesan singkat yang disampaikan kepada Masturo.

Sementara itu warga Kelurahan Muara Rupit Ibu Rohma menjelaskan,dirinya banyak berterima kasih atas pembelian sembako murah ini, yang harganya Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah) hanya dibayar Rp.250.000( Dua puluh lima ribu rupia).

“Ini artinya dari nilai harga barang tersebut kami sudah terbantu sebesar Dua puluh lima ribu rupiah,”pungkasnya. (Asropil).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.