AJIB Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Gratis Di Bulan Ramadhan

Bondowoso Jatim ,MN Cakrawala-Bulan Suci Ramadhan, Bulan Penuh Keberkahan..Bulan ini disebut juga dengan bulan syahrun mubarok, setiap ibadah yang dilakukan di bulan suci Ramadhan, maka Allah akan melipat gandakan pahalanya.

Bulan penuh kemuliaan, Ramadhan membawa keberkahan tersendiri. Pada bulan ini seorang muslim sangat disunnah untuk berinfaq dan bersedekah Bahkan diwajibkan membayar zakat fitrah untuk mereka yang berhak menerima.

Bacaan Lainnya

Memasuki hari ke 13 puasa Ramadhan 1442 H / 2021 M,
puluhan wartawan asli bondowoso yang tergabung dalam AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso ) memanfaatkan bulan Suci Ramadhan dengan membagikan ratusan takjil dan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Alun-Alun Bondowoso tepatnya di depan Lapas Kelas IIB Bondowoso, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota AJIB yang berasal dari 20 Media Online, 3 Media Cetak, dan 2 Video Streaming serta Jajaran Polsek Kota Bondowoso.

Arik Kurniawan Ketua AJIB kepada Awak Media saat di wawancara awak media menyampaikan kebanggaan kepada anggotanya.

“Dimasa Covid-19 ini sulitnya mencari rejeki karena pandemi mempengaruhi perekonomian khususnya yang berprofesi Jurnalis.” ungkapan.

Para pengendara yang melintas di area alun-alun Bondowoso mengungkapkan kepada rekan wartawan yang peduli kepada warga yang lagi menjalankan ibadah puasa.

“Luar biasa kepada rekan wartawan, ditengah kesibukan menyajukan berita, masih menyempatkan membagikan takjil di jalan, terima kasih mas.” Pungkasnya.

Selain itu, AKP. Heru R Wahyudi, SH. Kapolsek Kota mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan dari AJIB ini, karena telah berkontribusi positif kepada pemerintah, yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19, Kami berharap kegiatan ini berkesinambungan.” Tututnya.

AJIB merupakan kelompok Wartawan yang bertugas di Bondowoso, sedangkan kegiatan yang diprogramkan dalam bulan puasa ini, ada berbagai takjil, bansos kaum dhuafa dan santunan anak yatim.

Suwaris dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Kota Bondowoso telah berperan aktif mengawal dan mendukung kegiatan bagi-bagi masker dan ratusan takjil gratis.

” Saya berharap kedepan lebih kompak lagi bagi rekan-rekan yang tergabung di AJIB, lebih meningkatkan kegiatan sosial kepada warga yang berhak menerima ” Jelas Kabiro Bondowoso.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.