DANDIM O824 PIMPIN SOSIALISASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH WBK DAN WBBK DI KAB. JEMBER

Jember, MN Cakrawala –Kodim 0824 Jember Gelar Kegiatan Sosialisasi Zona menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih korupsi (WBBK) di Makodim 0824 Jember yang berlangsung pada Jumat (16/04/2021).

Dalam Kegiatan Sosialisasi WBK dan WBBK tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0824 Jember Letkol La Ode M Nurdin, Dandim 0824 Jember mengatakan bahwa kegiatan zona integritas menuju WBK dan WBBK yang mana kodim 0824 merupakan salah satu bagian dari satuan kerja (Satker) 083 Baladhika Jaya Malang, dengan kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada para Danramil untuk meningkatkan kinerja di lapangan serta melaksanakan pelayanan publik dengan baik, sehingga keberadaanya di wilayah, benar benar bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan ini bagaimana kita menyatukan pendapat dalam bekerja, bertindak, berpikir dan berbuat agar seluruh perwira staf dan seluruh Danramil bisa meningkatkan kinerjanya dan selalu semangat untuk melaksanakan kegiatan dengan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Danramil seluruh perwira staf dan perwakilan masing – masing anggota dengan jumlah keseluruhan 10 anggota” tutur Dandim 0824 Jember.

Dandim 0824 Jember juga berupaya dalam meningkatkan pelayanan dan mengingat wilayah timur merupakan wilayah rawan bencana, diharapkan semua pelayanan menyiapkan posko kebencanaan dan menyalurkan bantuan sembako. bersama masyarakat yang amat membutuhkan, serta miningkatkan kegiatan pelayanan yang bisa bermanfaat kepada semua masyarakat setempat.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: