SEGENAP KELUARGA BESAR PEMDES REBONO MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

PASURUAN,MN CAKRAWALA-Desa rebono Kecamatan wonorejo Adalah Salah Satu Desa Di kabupaten pasuruan Yang radius pemetaannya agak jauh dr jangkawan kota,Selama Satu tahun Ini Desa rebono menemukan Banyak Kendala kendala Di tahun 2020.

Terutama Kendala Pembangunan infrastruktur desa yang kurang Maksimal Di Karenakan Pandemi Covid -19 Yang Mewabah Se-Indonesia,Menjadikan Banyak warga Masyarakat yang menganggur.Alhasil Dana Desa yang seharusnya untuk Memajukan infrastruktur Pembangunan Pun Terhambat Karna Di alihkan Untuk Berbagai Macam Bantuan Langsung Tunai.

Menjelang Bulan suci romadhon ini segenap Perangkat Desa rebono Tak Lupa Mengucapkan Selamat menunaikan ibadah bulan puasa Yang Tinggal menghitung hari.

Kepala Desa rebono juga Berharap Di tahun 2021 Pandemi Covid-19 Sudah brakhir( Tidak ada lagi),agar Khususnya Desa rebono kedepannya Bisa untuk memaksimalkan Pembangunan Desa.”Saya Dan Perangkat Desa Mengucapkan Selamat menunaikan ibadah bulan romadhon,Harapan Saya Di tahun 2021 Pandemi Covid-19 Berakhir,Karna tahun 2020 Merupakan tahun yang cukup menghambat Pembangunan infrastuktur Desa”.pungkasnya.

Desa rebono sendiri Tahun 2020 hanya membangun sedikit titik seperti tembok pembatas tanah (TPT) sisa silfa ,sedangkan Dana Desa Sendiri Banyak yang terserap Untuk Bantuan Langsung Tunai(BLT).Sehingga Hanya Sedikit Yang Bisa di gunakan Untuk Fisik.

“Tahun 2020 Alhamdulillah Kita masih Bisa membangun Berkat kekompakan dr swadaya dan sisa silfa tahun sblum nya .”Tutup Kepala Desa rebono Kecamatan wonorejo(mus/ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: