WARGA MENJERIT !!!!!!! KELUHKAN KELANGKAAN TABUNG GAS 3.KG DAN HARGA ECERAN MENCAPAI 23.RIBU SAMPAI 25.RB

BONDOWOSO, MN Cakrawala- Ternyata belum cukup sakti surat dari sekda bondowoso ke pertamina untuk meredam jeritan masyarakat karena kelangkaan gas LPG 3kg, bahkan memasuki bulan puasa masyarakat kesulitan mendapatkan gas LPG 3.kg padahal sangat dibutuhkan untuk keperluan buka dan sahur puasa, bagaimana pemerintah bondowoso menyikapi masalah yang berkepanjangan ini?

Layanan lisan viral di Medsos maupun di WAG sulitnya mencari gas dan keluhan masyarakat terutama para ibu – ibu rumah tangga ditambah harga eceran tidak terkendali.

Situasi dan Kondisi ini akan menimbulkan permasalahan yang berkepanjangan jika tidak segera diatasi oleh pemerintah karena tabung gas tersebut termasuk sebuah kebutuhan utama masyarakat.

IMAM IMRON Salah satu senior LSM-CAKRAWALA NUSANTARA, menuturkan, “Nah Jika ada kios yang menjual melebihi HET atau harga eceran tertinggi dari pemerintah itu merupakan tindakan yang melanggar aturan, untuk itu
pemerintah daerah harus segera membentuk tim untuk mengantisipasi lonjakan harga dan
Jika ada kios atau toko penyedia gas elpiji yang tidak Wajar harganya maka harus di beri sanksi “pungkasnya.

Bahkan, para aktivis aktivis, jurnalis dan LSM sudah bersuara keras, namun Pemkab tidak melakukan rilis atau informasi publik dengan keadaan yang sangat membuat masyarakat mengeluh.

Entah bagaimana Pemerintah Bondowoso menyikapi masalah ini sedangkan di kabupaten yang lain tidak terjadi masalah seserius ini, yang berhubungan hajat hidup orang banyak. (MERAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: