KORAMIL 0822/11 TAPEN MENYELENGGARAKAN KOMSOS DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Bondowoso,MN Cakrawala-Jajajaran Koramil 0822/11 Tapen Melakukan Kegiatan Komunikasi Sosial bersama komponen masyarakat diwilayah Kecamatan Tapen dengan Motto “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut segenap Jajaran Muspika Kecamatan tapen yaitu Kapolsek AKP. Karsianto. SH dan anggotanya juga nampak pula Camat tapen Drs. moh. Shadik. M.Si serta dari unsur Perwakilan Desa yaitu para kepala dusun dan tokoh masyarakat.

Danramil Tapen Kapten Inf.Saeful Bahri dikonfirmasi oleh wartawan Cakrawala menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan solidaritas TNI, POLRI dan Muspika dengan Masyarakat sehingga setiap informasi apapun Yang ada dimasyarakat bisa secepatnya disampaikan dan jika ada permasalahan sekecil apapun dapat segera diselesaikan,dengan Harapan Demi terciptanya situasi Yang Aman dan Kondusip diwilayah Kecamatan Tapen pungkasnya.

Hasil pantauan Media Cakrawala dilokasi kegiatan berjalan lancar aman dan tertip hingga selesai serta Danramil Tapen menyempatkan memberikan Door prise kepada undangan Yang Hadir.(IMM/HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: