Patut Diapresiasi Aktor Muda Asal Abung Timur Lampura Pernah Masuk Kanca TV Nasional

Lampung Utara,MN cakrawala-Sungguh patut di apresiasi, Rahmat Angga Saputra (28) atau yang biasa di panggil Angga, Merupakan Aktor dari Lampung, yang sempat masuk kanca TV nasional. Dia pernah bermain Film Layar Lebar yang berjudul Labirin Villa Berhantu, Sinetron Jejak Suara Adzan di Net tv, Realiti Show Uya Kuya Trans7, Sinetron Saur Sepuh SCTV, Nikah Gratis di GTV dan FTV RCTI serta masih banyak lainya.

Angga merupakan Warga Pungguk Lama, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).Saat ini sedang fakum di dunia entertainment karena urusan keluarga nya di lampung semenjak ayah nya almarhum, “Alhmdulillah untuk saat ini masih fakum dulu demi kepentingan keluarga besar di Lampung mas,” ujar Angga, Aktor Muda dari Lampura. Pada Kamis (8/4), sekira pukul 13.39 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Angga, Awal mula dirinya mengawali karir di dunia Perfilman Tujuh tahun lalu, mulai dari ikut casting yang saat itu diadakan di Bandar Lampung, hingga saya mengembangkan karier itu ke Jakarta melalui Produksi Home (PH) yang ada dijakarta, seperti Sinemart dan Asproduction hingga PH lainya.

Tidak disangka putra daerah Lampura mampu menyelami karier didepan layar sampai ditingkat nasional. Saat ini Angga mencoba merambah karier dibelakang kamera menjadi seorang Jurnalis di salah satu media di Lampura yaitu Radar Kotabumi.

Menurutnya semakin banyak mencoba segala hal yang positif, sangat baik guna menambah wawasan serta pengalaman. Sehingga dapat menambah potensi di segala bidang. (Ken)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.